Rabu, 09 September 2009

expect the UNEXPECT

sebenernya tulisan ini udah gue bikin since juli llu.. waktu pertama kali gue ikutan gabung di ORIFLAME.. ini menjelaskan juga kenapa gue tertarikk sekalii untuk gabung di bisnis ini..
here it is..

awal 20an.. and u're still YOUNG,, but u are CHIC, BEAUTIFUL, and RICH!! u don't even have to think.. gue mu kerja apaaa yaa abis ini?? yang bisa bkin gue punya rumah sendiri,, tapi dengan hal yang sangat reasonable sekali? (I mean.. tidak bekerja nine to five dengan gaji 3 juta/bulan yang off courseee! lo baru bisa beli rumah saat umur lo 30an taun.. kecuali lo dapet suami kaya raya, or lo dapet warisan mendadak!) .. well.. siapa yang gak mau seperti itu?? benar bukann??

gue sih mau ngeshare aja nih ya..dan gue ykin selesai baca ini paling gak trus lo langsung browse di google..to find out.. apa sihhh yang gue maksud?.. hehe.. (lebayyy banget gak sih boo..!)

Everything is started saat gue mulai menyadari kalo THERE”S something wrong with my life.. i mean.. hellloo.. gu egak punya kehidupan yang bisa gue sharing sama orang lain selain kampus—kos-dan si mas.. hmm.. what kind of boring life i guess.. when i looked around me.. waaaahh.. rasanya gue bener2 jauh tertinggal dengan temen2 gue yang memutuskan ‘hanya’ untuk live di JAKARTA.. padahal tadinya gue pikir dengan gue pindah ke JOGJA gue jadi punya pengalaman lebih dari apa2.. lalu dengan sendirinya gue mengasah kemampuan otakk gue dengan bepikir.. apa iya gue mau kayak gini terus selama live di jogja.. YAKIN LOOO!! Saat orang lain udah punya kesibukan masing2.. udah punya pengalaman banyak. YAKIN LOOO mau tetep gini2 aja.. well. Hard CHOICE. Jujur tadinya gue menyalahkan sendiri sifat gue yang emang introvert banget sama orang.. sifat gue yang jauuuhhh banget dari kata SOSIAL sama orang di sekitar gue padahal gue udah sampe mabok sama hal2 yang berbau sosial gitu.. SECARA pula gue emang kuliah di jurusan SOSPOLL,,,,

Gue punya banyak keinginan.. BANYAK banget gue akuin tuh.. bayar kuliah sendiri, berangkat haji sama famz gue, punya rumah sendiri, punya kendaraan sendiri, punya penghasilan tetap perbulan 5jutaan.. well.. singkat cerita kalo kata ka’ami.. bisa punya KEMANDIRIAN SECARA FINANSIAL karena smua hal yang gue mau butuh lembaran yang klo kita bilangitu disebut UANG. Ok.. gimana gue bisa ngumpulin duit segitu banyak tanpa gue harus kerja dari pagi sampe pagi lagi (SECARA gue masih KULIAH yaa..) dan gue tetep ngejalaninnya fun.

Ikutan MLM itu gak pernah sama sekali terlintas di benak gue.. karena apa..? karena gue tidak pernah melihat bukti yang nyata yang bisa membuktikan ke gue kalo sebuah bisnis MLM itu bisa menghasilkan SESUATU bukan sekedar cuma bisa nambahin uang saku bulanan 300-400rb perbulan..udah gitu kesannya MLM itu seriuuusss bnagettt yang diomongin downline upline dan segala macam ituuu terusdan individualiiiss.. .. yaa pengalaman boo orang serumah gue juga ada yang bisnis MLM obat2n..tapi gue liat 3 tahun ini biasa aja tuhh,,, nothing happen.. hehe.,, kalo kaya gitu siyh ya.. gue pikir mending gue kerja aja kali ya.
Then i met her.
UNBELIEVEABLE..
seriously ya..

Sebenernya gue emang udah mau gabung sama oriflame dari kemaren2.. tapiii. Bukan karena gue mau gabung sama bisnisnya.. out of that.. gue cuma pengen ngambil keuntungan 30%nya doank.. hehe..
Makaanya pas kemaren gue contact temen gue yang emang gueliat dia anaknya positif banget dan semangat banget untuk ikutan bisnis ini gue langsungIYA aja waktu dia ngajak ikutan acara beauty demo.. gue pikir yaaa. .. gak ada salahnya kali ya..gue ikutan toh gue juga mu jadi membernya..
Then.. setelah disana gue malah ketemu sama orang2 yang AMAZING bangett.. wahhh.. gue surpriseee bangett..

Gue sangat AMAZE Sekali dengan sosok kak amii yang di usia di bawah 25 taun tapi dia udah bisa dibilang sudah mandiri secara finansial.. dan nooo... bukan dengan tambahan uang skau bulanan yang ratusan ribu(tapi jutaan!! yuuu marii.. ) .. dia tidak mandiri secara finansial, dari kekayaan keluarga misalnya. But pure from this businness..
gue KRAM otak kalo gue gak bilang gue tidak TERTARIK untuk seperti dia..dan detik itu juga gue percaya kalo bisnis ini juga jauhhh dari kata individualis ya... terbukti darii saat gue datang appreciate semua orang tu kayaknya EXCITED banget.. berasa HOMMY banget.. orang2nya seru2, rame, positif banget,, dan semangat sekali.. ndak nyesel deh gue dateng kemaren dan finally involve di bisnis ini.. kalo mereka bisa.. kenapa gue gak? Ya kan??

Yang gue butuhin juga sebenernya mudah ya..
kemampuan gue untuk ngomong, dan daftar nama.. and everything will be just fine.. ya kan?
Okayyy..
SEMANGATTT 5 bulan harus bisa SM... ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar